POLITIK

Relawan Gema Airlangga Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Anas Urbaningrum Sebagai Ketum PKN

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Anas Urbaningrum ditetapkan menjadi ketua umum dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) periode 2023-2028. Acara Munaslub PKN berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2023).

Ketum Relawan Gema Airlangga Mas Didit Sandra mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Ketum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum menjadi Ketum Partai PKN.

Mas Didit mengatakan, Mas Anas Urbaningrum sosok yang cerdas, santun dan berpengalaman dalam berpolitik maka pantas memperoleh jabatan sebagai Ketum Partai”, ungkap Mas Didit di Jakarta, Sabtu 15 Juli 2023.

“Dewan Penasehat Relawan Gema Airlangga Mbah Yadi menyampaikan selamat kepada Mas Ketum Anas Urbaningrum terpilih secara aklamasi acara Munaslub Partai PKN di Jakarta”, ungkap Mbah Yadi sapaan akrabnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan yang tepat mengingat Mas Anas Urbaningrum memiliki kemampuan dan pengalaman yang menunjang. Apalagi pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Dibagian yang sama Wakil Ketua Umum Relawan Gema Airlangga Endang Kosasih berharap kapasitas beliau betul-betul bisa nantinya mendongkrak potensi yang ada dan bisa mengkonsolidasi seluruh stakeholder dan dapat berperan membawa perubahan untuk bangsa kita”, ucap Endang Kosasih.

Endang Menambah, Meskipun arah dukungan Partai PKN yang selama ini sudah berjalan belum menentukan arah koalisi, dianggap tidak menutup kemungkinan akan bergabung berkoalisi dengan partai Golkar, Hal ini sah saja, karena semua partai politik dapat bersinergi dan saling mendukung demi kemaslahatan bangsa kita”, tutup Waketum Relawan Gema Airlangga Endang Kosasih. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button