KESEHATAN

Salah Satu Pengurus Ponpes Ternama Di Cicalengka Kab Bandung; Temukan Obat Herbal Untuk Segala Jenis Virus

Penemuan Obat Herbal Anti Virus Oleh Salah Satu Pengurus Ponpes DiCicalengka

CICALENGKA,Suaraindependentnews.id-Berawal melihat kondisi yang sangat memprihatinkan,teruma kondisi masyarakat yang hilang pekerjaan serta susahnya mencari makan untuk sehari hari,atas hal tersebut salah satu pengurus ponpes terbesar yang ada dicicalengka.Ikut prihatin dan berinisiatif mencari solusi untuk obat penangkal sekaligus pencegahan buat virus yang mematikan tersebut.

Karena untuk saat ini belum adanya obat pencegah anti virus yang mematikan ini bahkan sampai saat ini pula, belum ada obat yang benar benar bisa menyembuhkan total bagi yang terkonfirmasi virus tersebut.

Bahkan WHO sendiri pun belum bisa memastikan serta menemukan obat yang benar-benar ampuh sebagai penangkal virus berbahaya yang merebak sampai ke seleruh dunia pada saat ini. Jum’at 12/3/2021.

Ahmad Syuklillah L.c Pengurus Ponpes Yang Menemukan Obat Herbal Untuk Atasi Segala Macam Jenis Virus
Ahmad Syuklillah L.c Pengurus Ponpes Yang Menemukan Obat Herbal Untuk Atasi Segala Macam Jenis Virus

Salah satu pengurus ponpes terbesar yang ada dicicalengka,telah menemukan obat herbal yang mampu dan  efektip sebagai penangkal sekaligus untuk menyembuhkan  bagi yang terkonfirmasi virus berbahaya sekaligus mematikan.

Ketika dihubungi oleh kami dan dimintai penjelasanya tentang racikan bahan obat herbal tersebut,Ahmad syukllilah.L c.Pengurus salah satun ponpes ternama yang ada dikec Cicalengka, Kab Bandung, jawa Barat Menjelaskan,” sekitar tahun 2012. Pada saat saya menuntut ilmu ditimur tengah,saya pernah mendengar penjelasan dari guru saya, tentang ada salah satu obat yang bisa mematikan atau menghancurkan virus dan obat tersebut berbentuk herbal yang bisa ditemukan dipasar, ada disekitar  dalam kehidupan sehari-hari, obat herbal tersebut untuk menghancurkan penyakit yang bentuknya jenis virus apapun yang ada ditubuh,baik chikungunya ataupun virus lainnya.

“Obat tersebut pernah kami coba dan dipraktekan kepada diri saya pribadi bersama keluarga,ketika terkena chiku ngunya,badan rasanya sakit dan tulang terasa ngilu,saya mencoba memakai obat herbal tersebut hasilnya, mujarab bisa sembuh dan pulih kembali kurang dari satu hari.Setelah dilakukan pengobatan baik diminum ataupun penggunaannya dengan cara dibakar,begitu pula kalau ada orang yang terkena virus lainya bisa dicoba pengobatan dengan herbal yang kami gunakan dengan cara yang kami pakai.

Cara ini pun pernah dicoba dan dipraktekan pengobatannya kepada beberapa santri kami Ketika, salah satu santri kami ada yang dinyatakan positif Covid-19.Setelah dilakukan test swab dan hasilnya fositip terpapar virus.

“Dia sempat merasakan kehilangan penciuman dan dikatakan bahwasannya, orang yang merasa kehilangan penciuman itu dinyatakan terkena gejala atau terkonfirmasi virus corona( covid-19).

Saya coba lakukan pengobatan terapi kepada santri yang terkena paparan virus dalam jangka waktu tiga(3) hari, mereka sudah bisa merasakan penciumannya kembali dan dinyatakan sembuh total.

Bila obat herbal tersebut dipakai terapi kepada orang yang benar-benar dinyatakan sehat maka ia, tidak akan bisa merasakan reaksi obat tersebut tapi sebaliknya bila,dibadanya terdapat jenis virus lain yang mengendap ditubuhnya akan merasakan batuk,mata berair serta gatal dihidung.

Untuk bahan bahannya mudah didapat dan gampang yaitu lada putih + kapol laga untuk cara pengobatan, bisa dibakar ataupun diminum rutin setiap hari,setidaknya bagi yang benar-benar sehat bisa meningkatkan imun dan terjaga kesehatannya.

“Mudah mudah penemuan obat herbal ini bisa bermanfaat bagi semua terutama bagi, masyarakat indonesia umumnya Khususnya bagi keluarga kita,untuk menjaga kesehatan serta terjaga dari virus dan semoga perekonomian yang menimpa masyarakat khususnya bangsa indonesia pada saat ini bisa pulih kembali.

Pengobatan tersebut sudah disebutkan dalam Thibbun Nabawi yang sudah di ajarkan oleh baginda Nabi Besar Muhamad Saw.Semoga bermanfaat bagi semua dan semoga bangsa ini segera terbebas dari wabah virus covid-19 yang melanda indonesia serta dunia umum.Terangnya

 

Yasman***

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close