POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Monitoring Persediaan Dan Harga Bahan Pokok Di Pasar Pancasila

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan monitoring persediaan dan harga sembako serta kelancaran distribusi sembako ke pasar Cikurubuk kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu 15 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memonitor distribusi sembako dan pengecekan harga sebelum hari lebaran, karena pasar Cikurubuk merupakan pasar penyuplai sembako dan tempat belanja tradisional untuk masyarakat kota Tasikmalaya, sehingga komoditi yang masyarakat butuhkan terpantau dan termonitor ketersediaan juga harganya, selama bulan suci ramadhan hingga hari lebaran 1444 Hijriyah.

“Ini sebagai upaya ipolri dalam memonitor ketersediaan sembako dan memantau harga sesuai standar yang ditetapkan pemerintah, serta memonitor kelancaran distribusi seluruh bahan pokok yang diperlukan masyarakat selama bulan suci Ramadan dan kesiapan pasar tradisional menghadapi lebaran 1444 Hijriyah”, ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang dilakukan ke seluruh pasar yang ada diwilayah hukum polres Tasikmalaya kota, dalam menjaga ketersediaan bahan pokok, dan dalam rangka antisipasi serta deteksi kelangkaan/kekurangan bahan pokok di pasar tradisional diwilayah hukum polres Tasikmalaya kota di bulan ramadhan 1444 Hijriyah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button