POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sebuah Mobil Tertabrak Kereta Api Pada Perlintasan Tanpa Palang Pintu Di Tasikmalaya, 1 Orang Tewas Dan 3 Luka Berat

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sebuah mobil jenis Suzuki Swift bernomor Polisi Z 1315 HF rusak berat setelah tertemper Kereta Api Serayu relasi Pasar Senen – Purwokerto pada pelintasan tanpa palang pintu di Jalan Leuwidahu Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (13/11/2022).

Awal kejadiannya saat mobil Suzuki Swift berpenumpang 4 orang melaju dari jalan Rarangjami menuju Leuwidahu, saat di perlintasan tanpa palang pintu tertabrak KA Serayu, mengakibatkan 1 orang tewas di lokasi kejadian dan 3 orang mengalami luka berat  dan masih dalam perawatan intesif di RSUD Dr.Sukardjo Kota Tasikmalaya.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Ipan Faisal mengatakan bahwa kecelakaan terjadi dinihari sekira pukul 04.30 WIB.

“Korban sudah di bawa ke rumah sakit, 1 meninggal di tempat dan 3 lainnya luka berat”, ungkapnya, saat turut evakuasi korban di lokasi kejadian.

Menurutnya, karena hantaman kereta Api mobil Suzuki Swift rusak parah di bagian kiri dan sempat terseret hingga puluhan meter.

“Kondisi mobil rusak berat, saat kejadian sempat terseret sekitar 40 meter, korban sudah di evakusi ke rumah sakit dan masih dalam proses identifikasi”, jelasnya.

Dia menambahkan,  berdasarkan beberapa keterangan saksi, dugaan sementara pengemudi Suzuki Swift kurang hati hati saat melewati perlintasan tanpa palang pintu dan tidak memperhatikan rambu rambu yang ada. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button