Tak Berkategori

Sembuh 4 Orang Dan Positif 2 Orang, Update Data Covid-19 Kab Solok

Bupati Solok

Jum’at, 08 Desember 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Release data Gugus Tugas covid-19 Kab Solok, Dinas Kesehatan melalui jubir covid-19 Kab. Solok meinformasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok terkait perkembangan virus Corona Hari ini, Jumat (8/1).

Juru Bicara covid-19 Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menerangkan bahwa hari ini untuk jumlah kasus suspect dirawat tidak ada lagi, dikarenakan hasil pemeriksaan Spesimen nya sudah Negatif.

Namun terjadi penambahan kasus konfirmasi positif covid-19 sebanyak 2 orang, yakni Perempuan, Umur 28 tahun, beralamat di Nagari Selayo Kecamatan Kubung, dan Perempuan, Umur 52 tahun, beralamat di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak.

Selanjutnya, Syofiar Syam menerangkan, juga terdapat penambahan jumlah pasien konfirmasi covid-19 yang Sembuh sebanyak 4 orang, datanya sebagai berikut;

Perempuan, Umur 48 tahun, beralamat di Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang, yang bersangkutan adalah ASN, Laki-laki, Umur 56 tahun, beralamat di Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang, Perempuan, Umur 26 tahun, beralamat di Nagari Koto Gaek Guguak Kecamatan Gunung Talang, dan Laki-laki, Umur 37 tahun, beralamat di Sukarami Kecamatan Gunung Talang, yang bersangkutan adalah Staf RSUD Arosuka.

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 647 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 51 orang, Dirawat 17 orang, Meninggal Dunia 17 orang dan pasien Sembuh sebanyak 562 orang.

Selanjutnya, untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 7.130 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button