POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan Kegiatan Sholat Subuh Keliling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi PJU terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat, melalui kegiatan subuh berjamaah bertempat Masjid Jami Al-Ikhwan, Kelurahan Nangela, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu 15 November 2023.

Kegiatan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim piatu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Mangkubumi, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan shalat subuh berjamaah keliling.

“Selain silaturahmi kamtibmas, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan program “BEBEJA KA POLRES”, untuk memudahkan masyrakat memberikan informasi kepada polres dan jaminan bagi pelapor dirahasiakan”, ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, dia berharap dengan kegiatan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu, serta menyampaikan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi RW, bebeja ka polres dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam upaya menjaga kamtibmas.

“Kami berharap partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya, dan menghimbau agar melaporkan melalui whatsapp Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110, apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas, pasti kami tindak lanjuti”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button