POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi C3 Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Polsek Kawalu Melaksanakan Patroli Malam Takbir

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli Malam Takbir mengantisipasi C3 dan kerawanan lainnya saat warga melaksanakan takbir di masjid.

Di akhir bulan Ramadhan ini, warga melaksanakan takbir menyambut hari raya Idul Fitri di masjid dan juga banyak warga yang mudik meninggalkan rumahnya sehingga timbul kerawanan gangguan kamtibmas, maka dari itu petugas piket Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya melaksanakan patroli malam takbir ke tempat ibadah dan pemukiman warga, Sabtu 22 April 2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H mengatakan,
“Pelaksanaan Patroli Malam Takbir ini dilakukan ke tempat ibadah dan pemukiman warga untuk mengantisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya”, ungkapnya.

Menurutnya selama pelaksanaan Patroli, pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan mupun hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah .

“Kami juga sekaligus mengingatkan warga tetap waspada dan untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan”, ujarnya.

“Harapan kami tentu wilayah Polsek Kawalu tetap kondusif dan masyarakat juga bisa merasakan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button