POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Peringati Hari Jadi Ke 75, Polwan Polres Tasik Kota Berikan Kursi Roda Untuk Warga

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polwan Polres Tasik Kota menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke 75, dengan memberikan kursi roda kepada warga di Kampung Babakanloa Desa Sukamahi Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 10 Agustus 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023.

“Rangkaian kegiatan semarak Hari Jadi Polwan ke 75, Kami Polwan Polres Tasik Kota memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang menderita epilepsi”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, bantuan kursi roda diberikan kepada Maesaroh Siti Barokah, seorang warga yang menderita epilepsi tidak bisa berjalan, sudah sekitar 10 tahun.

“Hari Jadi Polwan ke 75 Polres Tasik Kota sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan bantuan”, jelasnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kapolsek Sukaratu, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, Staf Kesos Kecamatan Sukaratu dan Tokoh Masyarakat.

Menurut Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sukaratu, Ison Kartison, pihaknya mengapresiasi Polwan Polres Tasikmalaya Kota yang telah membantu warganya.

Hal senada disampaikan perwakilan keluarga, Ustad Lili Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Tasikmalaya Kota semoga bermanfaat.

“Terima kasih banyak, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, kami mendoakan semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada kita semua”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button