POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Rajapolah Monitoring PIN Polio Balita

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa dawagung Polsek Rajapolah Aipda martha dan Babinsa sertu jumhana melaksanakan kegiatan monitoring Sub PIN Polio bagi balita umur 0 – 59 bulan edi beberapa Posyandu yang berada di Desa dawagung Kec. Rajapolah, Selasa 4 April 2023.

Pada kesempatan itu, bhabinkamtibmas, Babinsa, Camat, Kepala Desa Dawagung dan kepala wilayah menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat desa dawagung Kec. Rajapolah yang mempunyai anak balita untuk segera melaksanakan imunisasi polio agar terhindar dari penyakit polio.

Kegiatan imunisasi polio ini di maksudkan untuk menindaklanjuti adanya temuan kejadian luar biasa (KLB) kasus polio terhadap anak balita di Purwakarta Jawa Barat.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Rajapolah Polres Tasik kota AKP Iwan Sujarwo, S.H. mengatakan bahwa selain melaksanakan kegiatan monitoring Sub PIN Polio ini, bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bersinergi selalu memonitoring setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah binaannya”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button