HUT

Stand Bank CIJ Hadir Pada Giat Tasela Festival Milangkala 391 Tahun Kabupaten Tasikmalaya Di Lapangan Rancabakung

KARANGNUNGGAL-KABUPATEN TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Festival berasal dari kata dasar “festa” yang berarti “pesta”, umumnya pesta besar/acara meriah yang diadakan dalam rangka memperingati peristiwa penting/bersejarah/pesta rakyat.

Kegiatan Tasela Festival Milangkala 391 Tahun Kabupaten Tasikmalaya dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun tersebut menampilkan berbagai kesenian tradisional dan panggung hiburan dengan dimeriahkan penampilan Band Lokal serta mendatangkan bintang tamu artis papan atas, diantaranya Setia Band featuring Restu, Ebit Beat A dan Alam Mbah Dukun.

Kunjungi stand bank CiJ pada acara “Tasela Festival Milangkala 391 Tahun Kabupaten Tasikmalaya dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun yang berlokasi di Lapangan Rancabakung pada Hari Sabtu dan Minggu, Tanggal 19 dan 20 Agustus 2023, Waktu Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Kepala Cabang PT BPR Cipatujah Jabar Perseroda atau lebih populer Bank CIJ Uca Cahyono kepada awak media suaraindependentnews.id menyampaikan terkait pelayanan stand bank CIJ di lapangan Rancabakung Karangnunggal.

“Pada festival ini bank CiJ melayani, Buka Rekening Tabungan, Setoran Tabungan, Aktivasi CiJ Mobile, Aktivasi CiJPay, Aktivasi Aplikasi QRIS Merchant, Pendaftaran QRIS Merchant”, jelasnya.

“Dapatkan hadiah menarik dari bank CIJ selama kegiatan festival ini”, ungkap Uca.

Visi dan Misi bank CIJ, “Menjadi BPR JUARA, Terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat”, Menjalankan kegiatan perbankan terbaik dengan memberi pelayanan keuangan terutama kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

PT BPR Cipatujah Jabar Perseroda atau bank CIJ diawasi oleh OJK dan dijamin oleh lembaga penjamin simpanan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button