POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Amankan Pemuda Mabuk Tabrak Pengguna Jalan Dan Minibus Bawa Belasan Botol Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Antisipasi kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat, Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu, 12 Maret 2023 dinihari.

Kegiatan Patroli sekira pukul 00.30 WIB, merespon laporan warga adanya pemotor dalam pengaruh miras, ugal ugalan menabrak pengendara lain di Jalan Hz Mustofa Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Maung Galunggung Ipda Eris Rikishandy membenarkan bahwa pihaknya mendatangi laka lantas di jalan HZ Mustofa.

“Kami amankan pengendara kondisi pengaruh miras, ugal ugalan bawa sepeda motor dan menabrak pengendara lain, korban seorang perempuan dan sudah kami bawa ke RSUD Dr Sukardjo”, ungkapnya.

Selanjutnya, Tim Maung Galunggung Patroli di jalan BKR Kecamatan Tawang, dan memeriksa kendaraan minibus yang mencurigakan dan ternyata membawa belasan botol miras.

“Kami curiga dengan adanya minibus terparkir pinggir jalan, setelah kami periksa ternyata membawa belasan botol miras”, jelasnya.

Menurutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas dan minibus yang membawa miras semuanya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami tegaskan, komitmen Polres Tasikmalaya Kota untuk terus meningkatkan KRYD mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polre Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button