POLITIK

Tim Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  Tingkat Korcam  Dan Kordes se-Kabupaten Nias Utara Resmi Dikukuhkan

Tim Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Tingkat Korcam Dan Kordes se-Kabupaten Nias Utara Resmi Dikukuhkan. Kamis (7/12/2023).

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Tim Pemenangan Tingkat Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Nias Utara resmi dikukuhkan. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Pertemuan Osseda TC Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara. Kamis (07/12/2023).

Pada sambutan, Drs. Arisman Zagoto memaparkan bahwa untuk menentukan pilihan sebagai utusan di parlemen khususnya disenayan pada pemilu tahun 2024 mendatang harusnya orangnya tegas dan berpengalaman.

“Untuk Partai Demokkrat meyakinkan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM berpotensi berpeluang untuk mendapatkan suara yang cukup banyak dan berpotensi duduk di Senayan dibandingkan dengan caleg lainnya, “tegas Arisman Zagoto yang merupakan tokoh dari Kabupaten Nias Selatan.

Arisman membeberkan bahwa ianya menjatuhkan dukungannya kepada Sokhiatulo Laoli dan khusus dari Kabupaten Nias Selatan siap memperjuangkan untuk memenangkan serta merampungkan suara sebanyak-banyaknya kurang lebih 30 ribu suara dan begitu juga harapan khususnya di Kabupaten Nias Utara.

“Korcam dan kordes serta tokoh masyarakat yang sudah bergabung dalam perjuangan ini dan saya yakin serta percaya bahwa yang kita figurkan ini merupakan pilihan yang berpeluang dari sisi segi partai. Apalagi, dari sisi dukungan dalam perjuangan, “beber Arisman.

Sebelumnya, mewakili Korcam, Sorani Lahagu mengatakan bahwa yang kita perjuangankan ini merupakan sosok seorang tokoh Kepulauan Nias dan berkat Tuhan mengalir selama dua kali periode Bupati Nias tanpa ada masalah dan memohon kepada seluruh Korcam dan Kordes yang sudah dikukuhkan untuk memberikan dukungan.

“Jangan takut dan tetap kita semangat dan marilah memperkenalkan mulai dari keluarga, kerabat, sahabat terlebih-lebih kepada masyarakat sehingga Drs. Sokhiatulo Laoli, MM untuk bisa duduk di Senayan, “Ungkapnya.

Pantaun pengukuhan diikuti ratusan peserta Kordes bersama korcam dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Tim DPP Pemenangan, Pdt, Nathalisman Telaumbanua, M.Th., dan penyerahan SK secara simbolis oleh Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM serta dilanjutkan sesi foto bersama.

Pada acara tersebut turut dihadiri langsung Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Drs. Arisman Zagoto (Mantan DPR RI 2004-2009), Alinuru Laoli (Ketua DPC Partai Demokkrat Kabupaten Nias), Pdt. Natalisman Telaumbanua, M.Th., (Ketua Tim DPP Pemenangan), Pengurus DPC Tim Pemenang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya. (Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button