TNI

TINGKATKAN KERJA SAMA YANG BAIK, BABINSA KORAMIL-11/GOMO

NIAS SELATAN,  SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

Desa Orahili Sibohou Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan Wilayah Teritorial Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias Bintara Pembina Desa (Babinsa) laksanakan Tugas Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Masyarakat dalam rangka mempererat hubungan bersaudara dengan kerja sama yang baik untuk kepentingan umum. Rabu (16/11/2022).

Sinergitas TNI_BABINSA dalam menjalankan Tugas di lapangan bersama Masyarakat sangat harmonis dengan saling Komunikasi untuk mendukung kegiatan masyarakat demi kemajuan Desa demi menghindari faktor – faktor yang tidak di inginkan.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil-11/Gomo Sertu Md. Laia, Serda T. Hia memberi himbauan dan semangat kepada Masyarakat agar lebih giat lagi untuk bekerja demi masa depan yang bahagia tidak perlu rasa iri, sombong, dendam karena kita sama – sama ciptaan yang maha kuasa dan Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. ujar Sertu Md. Laia.

Mewakili Masyarakat Desa Orahili Sibohou Barasi Telaumbanua mengucapkan Terima kasih kepada pak Babinsa yang memperhatikan Masyarakatnya serta saran – saran yang di berikan semoga kami dapat mematuhinya semoga Tuhan memberkati. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button