BERDUKA CITA

Tutup Usia, Kakak Kandung Walikota Solok Meninggal Dunia

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar menyampaikan permohonan maaf, sebelum jenazah di sholatkan di Mesjid terdekat

Kota Solok, Suaraindependent.id — Innalillahi wainna ilaihi roji’un, telah berpulang kerahmatullah Bapak H. Zul Asmar Umar (71 tahun) pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 di Rumah Sakit M. Natsir Solok sekira pukul 07.15 WIB.

Bapak H. Zul Asmar Umar merupakan salah seorang Kakak kandung dari Walikota Solok, Zul Elfian Umar

Dalam sambutan Zul Elfian Umar saat melepas jenazah ketempat peristirahatan terakhirnya, Walikota Solok mengungkapkan, Atas nama keluarga besar kami menyampaikan permohonan maaf atas seluruh kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya

“Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kakak saya semasa hidupnya, dan mohon doa kita bersama semoga Almarhum diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT, Insyaa Allah kita dipertemukan kembali di surgaNya,” ucap Zul Elfian.

Ucapan berlangsungkawa mengalir dari berbagai kalangan, baik dari seluruh kalangan Birokrat maupun dari seluruh jajaran partai politik. Masyarakat Kota Solok berduka, Innalillahi wainna ilaihi roji’un,

Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang beliau tinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT, Aamiin. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button