HUT BHAYANGKARA KE 76

Ucapan HUT Bhayangkara Ke 76 Terus Mengalir Dari Berbagai Instansi Dan Tokoh Kepada Kapolsek Singaparna Polres Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya melalui Polsek Singaparna, Sampai saat ini terus mengalir oleh kiriman Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76, dari Dinas Instansi Pemerintah Maupun dari warga masyarakat atau dari berbagai organisasi kemasyarakatan yang Ada di wilayah hukum Polsek Singaparna, Wilayah Singaparna dan Mangunreja.

Mereka kirim dengan berbagai media, seperti yang dikirim oleh Camat Kecamatan Mangunreja, Drs. Bambang Suryana dan Staf,
“Kami Camat kecamatan Mangunreja, dan Segenap Staf,
Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76,
Semoga Sukses Selalu dan Semoga, Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, Jum’at (1/7/2022).

“Sujud Syukur kehadirat Illahirobbi, Bahwa kami Polri ternyata sangat dihargai dan dicintai oleh warga masrarakat, Insya’Allah Kami akan meningkatkan lagi dalam kinerja pelayanan kami kepada warga masyarakat agar kedepan lebih baik lagi, Serta kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mengirimkan ucapannya, atas Ucapannya”, tutur Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button