Tak Berkategori

Wabup Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih Kunjungi Lokasi Dampak Banjir Di Desa Dawuan.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Minggu pagi 17 Maret 2024 mengunjungi lokasi dampak banjir yang di akibatkan rusaknya drenase di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon. Sebelumnya, Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih beberapa hari lalu telah mengunjungi beberapa desa terdampak banjir diwilayah Cirebon Timur.

Dalam kunjungannya, Wahyu Tjiptaningsih yang akrab di panggil bunda Ayu disambut suka cita oleh tokoh masyarakat, RT, dan warga yang kebanyakan ibu-ibu dan emak-emak.

Bunda Ayu langsung melakukan kontrol di lokasi drenase yang rusak ditemani oleh ketua RT dan tokoh masyarakat setempat, selanjutnya bunda Ayu melakukan tatap muka dan dialog dengan ibu-ibu dan emak-emak.

Disamping menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir, bunda Ayu juga banyak mendapatkan beberapa keluhan mengenai sebab rusaknya drenase yang mengakibatkan banjir di Desa Dwauan.

Bunda Ayu sendiri akan secepatnya melakukan kordinasi dengan pihak terkait agar secepatnya untuk memperbaiki drenase yang rusak agar masyarakat sekitar bisa telindungi dari ancaman banjir.

Selain itu, bunda Ayu secara pribadi akan memberikan bantuan untuk musholla terdampak banjir sebesar Rp.5.000.000,-

Ketua RT beserta ibu-ibu dan emak-emak selain merasa senang atas kunjung bunda Ayu pasca banjir, juga mereka menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya dan bantuan untuk musholla. Kami siap mendukung bunda Ayu untuk maju di Pilkada 2024 nanti, tutur beberapa ibu-ibu dan emak emak Desa Dawuan. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button