BERDUKA CITA

Wabup Nias Kunjungi Rumah Duka Atas Meninggalnya Ibu Bupati Nias Terpilih Periode 2021-2024

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal ini Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH,.MH adakan kunjungi duka/melayat  atas meninggalnya ibu Ina Adimina Gulo/ibu kandung dari Yaatulo Gulo (Ama Keisya Gulo) sekaligus sebagai Bupati terpilih di Kabupaten Nias periode 2021-2024 bertempat di Sogaeadu, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.  Jumat (07/05/2021).

Wakil Bupati Nias didampingi Sekda Nias, Ka Perangkat Daerah, Camat dan Kabag Setda Nias menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya orangtua tercinta, dan mengajak keluarga untuk bisa menerima hal ini dengan ikhlas, karena sudah rencana Tuhan. Rencana Tuhan pasti lebih indah dari rencana manusia. Ucap Arosokhi

Sementara itu Yaatulo Gulo Alias Ama Kesyia Gulo mewakili keluarga duka menyatakan bahwa menyadari hidup dan mati seseorang adalah rancangan tuhan dan percaya dibalik duka pasti ada suka, seraya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan berupa penghiburan serta doa semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya ucap Yaatulo Gulo. (Fariz Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button