Pemerintahan

Wabup Nias Pimpin Sertijab Sekwan Kabupaten Nias

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati Nias, Arota Lase memimpin serahterima jabatan (Sertijab) sekretaris DPRD Kabupaten Nias dari pejabat lama ke pejabat baru bertempat di ruang pertemuan lantai I kantor Bupati Nias, Senin (21/6).

Dalam arahannya Wabup Nias menyampaikan, Serahterima jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Nias merupakan tindak lanjut dari Keputusan Bupati Nias Nomor 821.24/82.BKD/K/Tahun 2021 tanggal 18 Juni 2021.

Dijelaskan Arota Lase bahwa, pengisian jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Nias yang definitif masih belum dapat dilakukan sampai enam bulan kedepan terhitung sejak mereka dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias, maka demi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk kelancaran penyelenggaraan pemerintahan perlu dilakukan penghunjukan Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kabupaten Nias.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Tonazaro Halawa selaku pejabat lama Sekretaris DPRD Kabupaten Nias.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias saya mengucapkan terimakasih atas waktu, loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab selama menjabat, semoga apa yang baik dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru, begitu juga kepada pejabat pelaksana tugas AHD. Darwis Sendrato, saya mengucapkan selamat atas penunjukan sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kabupaten Nias, kiranya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan tetap berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harap wakil Bupati Nias.

Acara serahterima jabatan sekretaris DPRD Kabupaten Nias tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, para asisten pemerintahan, kepala BKD serta pejabat lama dan pejabat baru sekwan DPRD Kabupaten Nias.(FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button