PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Wabup Nias Utara Mengingatkan Kepada Seluruh Perangkat Daerah Dilingkup Kabupaten Nias Utara Agar Terus Meningkatkan Kedisiplinan

 

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara, bertempat  di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Senin (04/09/2023)

Dalam arahannya Wakil Bupati Nias Utara, mengingatkan seluruh Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara untuk terus meningkatkan kedisiplinan baik dalam pekerjaaan maupun kehadiran di kantor, terlebih setiap kegiatan-kegiatan di Lingkungan Dinas masing-masing untuk terus dipercepat pelaksanaannya.

Pada pelaksanaan Upacara tersebut, juga dirangkaikan dengan acara penyerahan Kendaraan Moda Transportasi Darat 3 Unit Mobil Mitsubishi L300 Kepada tiga Desa Penerima yakni Desa Botolakha Kec. Tuhemberua, Desa Lauru Fadoro Kec. Afulu dan Desa Siwawo Kec. Tugala Oyo.

penyerahan moda transportasi ini  diserahkan oleh Bupati Nias Utara bersama Wakil Bupati Nias Utara, Sekda dan Kadis Perhubungan kepada Kepala Desa  Penerima.

Hadir pada Upacara tersebut, Bupati Nias Utara, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat Tugala Oyo dan Camat Afulu, Kepala Desa dan Ketua BPD Penerima Moda Transportasi serta seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button