WISATA KEAGAMAAN

Wakili Bupati Solok, Zaitul Ikhlas hadiri Tablikh akbar safari Dakwah

Sabtu (15/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Dewan Zaitul Ikhlas Ap,.M.Si bersama rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok hadiri Pelaksanaan Tabligh Akbar dan safari dakwah yang digelar di Masjid Ummi Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Sabtu (15/10).

Dengan tema “konsep Persatuan dan Kemajuan untuk umat Dalam AlQur’an,” Tabligh Akbar dan Safari Ramadhan ini menghadirkan Ustadz kondang Adi Hidayat, Lc.MA dan diikuti oleh ribuan jamaah.

Ketua pelaksana Hafni Hafiz menuturkan bahwa Tabligh Akbar hari ini terlaksana berkat kerjasama Pemuda Alahan Panjang bersama adi Hidayat Officiall.

Alhamdulillah hari ini kita memdapatkan rahmad Allah dapat kunjungan dari ulama besar kita Ustadz adi Hidayat. ” Saya Sangat mengapresiasi Para panitia yang sudah bekerja sama untuk mengangkat kegiatan yang sangat berfaedah ini. Tablikh akbar bertemakan mengenai persatuan, guna meningkatkan persatuan umat, bangsa dan Negara” Ucapnya.

Sementara itu Bupati Solok di wakili Sekretris Dewan Zaitul Iklas dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf dari Bupati Solok karena tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, dikarenakan adanya agenda lain yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan tablikh akbar ini.

Pada sambutannya Zaitul Ikhlas menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Safari Dakwah dan Tabligh Akbar pada hari ini. Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat terutama dalam meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT, dan persatuan umat berbangsa dan bernegara.

Alhamdulillah hari ini kita dapat bertemu dan berkumpul di Masjid kebanggan yang kita cintai ini, maka dari itu mari kita rawat dan lestarikan rumah Allah ini.”

Pada kesempatan ini mari kita gunakan untuk mengambil hikmahnya, sesuai dengan konsep persatuan. Dan kita berharap Nagari kita dapat terlepas dari gejolak-gejolak yang dapat menyebabkan perpecahan, Ucap Zaitul Ikhlas

ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok Jon firman Pandu S.H, Camat Kecamatan Lembah Gumati, Wali Nagari se Kec. Lembah Gumanti, Fokopimcam, Ketua Pemuda, Panitia Acara, Niniak mamak, Tokoh masyarakat Beserta jamaah tablikh akbar. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button