Tak Berkategori
Trending

Yang Kalah Harus Menerima Dengan Lapang Dada

Garut, suaraindependentnews.id _ Setelah beberapa hari lalu merayakan HUT Golkar yang ke 56 melalui Virtual Zoom tepatnya jatuh pada tanggal 20 Okrober 2020, DPD Golkar Garut terus berbenah diri guna mempersiapkan diri dalam menyambut Pilkada Garut.

“Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Garut, Wawan Dioz yang sering disapa dengan panggilan akrab, Bung Bento menyampaikan ini sebuah parcel (kado) istemewa buat Ketua DPD Golkar terpilih periode 2020-2025 yang mengusung Visi: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang.Parcel istimewa ini, harus ditunjang dengan kesiapan dan langkah yang pasti oleh para pengurus untuk bekerja keras dan turun langsung ke masyarakat, ini dibuktikan dengan Solidnya semua pengurus baru dibawah kepemimpinan Ketua terpilih Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.,” kata Bung Bento saat di komfirmasi Via Chat Whatsapp.

Saat ini, DPD Golkar Garut semakin kompak dan terus menerus melakukan konsolidasi serta mengayomi semua kalangan terutama generasi pemuda, serta melakukan sosialisasi protokol kesehatan, terang Bento.

Saat di konfirmasi tentang adanya Laporan Gugatan Hasil Musda X Garut yang dilayang ke Mahkamah Partai Golkar.

Ini kata Bung Bento terkait gugatan tersebut, harus di ingat bahwa hasil Musda X Golkar Garut sudah selesai dan sudah kita ketahui bersama bahwa yang terpilih adalah Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.,sebagai Ketua, jika jiwa kita memang ada rasa memiliki Partai Golkar ini maka semuanya harus legowo menerima kenyataan ini, tidak harus menggerogoti lagi sana sini, akan tetapi hal ini sudah bergulir, maka kami siap dan menunggu hasil keputusan Mahkamah Partai Golkar.

Hal yang dilakukan oleh rekan-rekan yang tidak merasa puas dan tidak menerima hasil Musda kemarin adalah hal yang biasa terjadi dimanapun oleh organisasi apapun dan itulah sebuah Dinamika, tidak menjadi beban untuk kami untuk tetap menjalankan roda kepengurusan Partai Golkar Garut, ungkapnya.

“Sebagai penutup, saya sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Garut, Bidang Media Komunikasi menyampaikan bahwa yang menggugat saat ini bukan lagi pengurus DPD Partai Golkar Garut, dan kami akan menunggu hasil dari keputusan Mahkamah Partai Golkar, Golkar Garut Semakin Solid, Siap Menangkan Pilkada,” pungkas Bung Bento. (Tim)

Di kutip Bro Tommy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button