Peristiwa

1 UNIT RUMAH TERBAKAR DI BAWOLATO KABUPATEN NIAS

1 Unit Rumah yang terbuat dari Papan dan beratap daun rumbia di Dusun VI Desa Sisarahili Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias (16/04/2024).

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kapolsek Bawolato Kompol Benyamin Lase melaporkan bahwa pada hari Selasa (16/04/2024) sekitar Pukul 09.00 WIB. telah terjadi Kebakaran 1 Unit Rumah yang terbuat dari Papan dan beratap daun rumbia di Dusun VI Desa Sisarahili Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias. (16/04/2024).

Pemilik rumah adalah Fasòndrata Lafau Alias Ama Faldin Lafau, (43) Warga Dusun VI Desa Sisarahili Kecamatan Bawolato Kabuapten Nias, demikian di sampaikan Kapolsek Bawolato Kompol, Benyamin Lase  kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, melalui telefon seluler.

Kapolsek Bawolato Kompol, Benyamin Lase menambahkan bahwa, Personil Bawolato ikut serta memadamkan api bersama dengan warga, dan sumber api masih dalam penyelidikan Polsek Bawolato, namun di duga kuat sumber api berasal dari arus pendek Listrik.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian materi diperkirakan sekitara kurang lebih Rp. 50.000.000. –(lima puluh juta rupiah).

Saat ini api telah padam dan sementara korban Fasòndrata Lafau Alias Ama Faldin Lafau dan Keluarga mengungsi di Rumah Kerabat. “Ujar Kompol Benyamin Lase. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button