POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota PAM TPS Desa Mekarsari Kadipaten, Sigap Bantu Warga Pisan Saat Pencoblosan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polres Tasikmalaya Kota yang terlibat pengamanan TPS di Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, membantu evakuasi salah satu warga yang pingsan saat pencoblosan.

Hal tersebut dibenarkan Kabagren Polres Tasikmalaya Kota Kompol Yusuf Ruhiman bahwa personel yang terlibat pengamanan TPS di Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten, membantu evakuasi warga pingsan.

“Ya benar, tadi personel PAM TPS Desa Mekarsari bantu evakuasi warga yang pingsan, kemudian dibawa ke ruang kesehatan untuk dilakukan perawatan”, ungkapnya Kmais 14 September 2023.

Ia menjelaskan, personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan Linmas, bersinergi menjaga kemanan dan ketertiban di lokasi Pilkades.

“Alhamdulilah, kami bersinergi untuk menjamin pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan tertib”, jelas Kompol Yusuf yang juga menjadi Pamenwil Pilkades serentak 2023.

Hari ini, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2023 dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, termasuk 17 Desa yang masuk wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button