POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Silaturahmi

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDS JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 pukul 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Bripka Berni Noviana Haris, S.H yang pada pagi ini, Kamis 13.April 2023 melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama”, kata Bripka Berni Noviana Haris, S.H.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Sementara itu Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal”, terang Kapolsek. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button