POLRES TASIKMALAYA KOTA

Bakti Religi Polsek Sukaresik Bersama Jamaah Pengajian Serta Himbauan Kamtibmas Pasca Penyesuaian Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kegiatan silaturahmi Kamtibmas Polsek Sukaresik dengan menggelar Bakti Religi di mesjid Al Barokah dengan jemaah pengajian sekitar 50 orang yang merupakan gabungan  warga Desa Cipondok, Desa Sukaratu dan Desa Banjarsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (7/9/2022).

Menurut Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota IPTU Asep Saefulloh menjelaskan bahwa kegiatan pengajian rutin guna menjalin silaturahmi dengan warga pengajian gabungan dari 3 Desa.

“Pengajian rutin sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga”, ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan dipimpin Kasium Polsek Sukaresik AIPDA H Diki Hasan, yang pada kesempatan itu menyampaikan himbauan kamtibmas serta menjelaskan dampak kenaikan harga BBM  dan langkah pemerintah dengan adanya program Pemerintah seperti  BLT  yang merupakan kompensasi dari kebijakan tersebut.

“Diberikan himbauan kamtibmas dan penjelasan tentang program Pemerintah yang akan berdampak positif untuk perekonomian warga”, tambahnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut hadir  Penceramah Ketua MUI Kecamatan Sukaresik Ustad Jono Abdurrahman  yang  memberikan pencerahan tentang keagamaan dan mengajak masyarakat beribadah dengan menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing masing. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button