POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Sambang Monitor Giat Posyandu Di Desa Sukajadi

POLSEK CISAYONG -POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Sukajadi Aipda Ikhsan P.F melaksanakan kegiatan sambang monitor Posyandu di Desa Sukajadi Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 30 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Bumil memeriksa kesehatan dan penimbangan serta imunisasi Balita. Kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka monitor perkembangan kesehatan Bumil dan Balita di Desa Sukajadi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor, penipuan, perampokan dan berbagai tindak kejahatan lainnya, tidak lupa untuk selalu meningkatkan Ibadah pada momen bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan tidak membeli dan menyalakan Petasan, tidak memakai kendaraan dengan knalpot brong dan keluyuran malam hari bagi anak anaknya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH, S.IK, MSi melalui Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat SH, mengatakan kegiatan silaturahmi sambang warga yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud komitmen Polri terhadap masyarakat untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota.

Bidan Desa Hj. Ecin mengungkapkan berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Pori sehingga menciptakan rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button