POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Giat Sambang Warga

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 pukul 11.00 WIB, Ps. Ka SPKT 2 Polsek Karangnunggal merangkap Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan keamanan serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kemanan lingkungan yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip menyambangi Ibu Rina dan Saudari Hana di Kampung Cimanggu Desa Sarimanggu
Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan keamanan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke wilayah binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut”, jelas Aipda Ade Nurhusna Syarip.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan lingkungan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Link Instagram
– https://www.instagram.com/p/CrNLQ7rSOMV/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Link Facebook
– https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid07dzYvVyJmTeAwv2oSspCD8wqPSkaZaFo82ACWFLU1hoNbGpuBWFCbtp9kuz93Jj5l&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

Link Twitter
– https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1648558631745384449?t=HgMeK5sJoBbuKht12v1E5g&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button