POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresik Sambangi Warga Sukaratu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota Aipda Ali Susanto, SH menyambangi warga masyarakat pengusaha Taker di kp. Pasantren Desa Sukaratu Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota, kemudian menyampaikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas disaat bulan suci Ramadhan ini dan selalu berkoordinasi dengan Posek Sukaresik Polres Tasik Kota, Selasa 4 April 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu melaksanakan sambang/silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSI melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Ase Saefullah, SH Mengatakan bahwa Kanit Binmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat merupakan tugas pokok Polri dalam hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Menjalin sinergitas dengan dengan warga masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 nanti, agar terlaksana dengan sukses tanpa ekses berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada permasalahan sekecil apapun”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button