Pemerintahan

Buktikan Janji Saat Kampanye Pilkada, Bupati Solok Launching Excavator Di Nagari Sungai Nanam

Rabu, 24 November 2021

Kab Solok, Suaraindependent.id— Kado terindah dari Bupati Solok H. Epyardi Asda yang diterima masyarakat Nagari Sungai Nanam Kec Lembah Gumanti Kab Solok, dengan ditandai penurunan sebuah alat berat berupa excavator di Nagari Sungai Nanam.

Sebelumnya, jelang Pilkada 2020 tahun lalu, pengadaan excavator ini merupakan salah satu janji politik dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati Solok Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu yang di realisasikan saat ini di Jorong Lipek Pageh, Nagari Sungai Nanam, Rabu (24/11).

Hadir pada launcing excavator tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Kepala SKPD, Camat Lembah Gumanti Zul Bakti, Forkopimcam, Walinagari Sungai Nanam Delfi, S.Sos, masyarakat Jorong Lipek Pageh Nagari Sungai Nanam.

Walinagari Sungai Nanam Delfi meucapan terimakasih kepada Bupati yang telah mengabulkan keinginan masyarakat Nagari Sungai Nanam salah satunya mendatangkan excavator yg di gunakan untuk perbaikan sungai dan jalan.

Mudah-mudahan pada kegiatan hari ini, sungai dapat kita perbaiki dan juga kita bisa membuat jalan usaha tani, dengan itu, lahan pertanian disekitar sungai akan bisa di manfaatkan. Kita berharap Bupati Solok mencarikan solusi serta memberikan arahan bagaimana cara kita agar mendapat kemajuan peningkatan ekonomi.

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar mengungkapkan syukur, Alhamdulillah saya datang lagi ke Nagari Sungai Nanam ini guna memenuhi janji janji saya kepada masyarakat sewaktu kampanye dahulu.

Dari awal saya sudah bertekad untuk membangun Nagari Sungai Nanam ini menjadi  lebih dimasa yang akan datang, salah satu janji tersebut pengadaan Excavator satu perkecamatan sudah dapat terwujud, dan alhamdulillah sudah datang di Nagari Sungai Nanam.

Manfaatkan keberadaan excavator ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, bila jalan jalan usaha tani sudah dibuka nanti akan dicor dan pengerjaanya dalam bentuk swakelola atau dengan gotong royong. Kepada wali Nagari untuk segera mendata pemilik lahan dengan membuat gapoktan  yang nanti akan diberikan bibit gratis.

Saya ingin disisa umur saya ini bermanfaat untuk masyarakat, harap Epyardi Asda. ([email protected])

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button