PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Bupati Dan Wabup Nias Utara Hadiri Acara Temu Pisah Kapolres Nias

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Hadiri Acara Temu Pisah Kapolres Nias dari AKBP LUTHFI, S.I.K. digantikan dengan pejabat baru AKBP REVI NURVELANI, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Kapolres Nias. AKBP LUTHFI, S.I.K. dalam jabatan barunya menjadi Wadirlantas Polda Sumut.

Bapak AKBP LUTHFI, S.I.K (Pejabat Lama) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepulauan Nias ini begitu indah, namun masih belum diketahui masyarakat luas. Untuk mempromosikannya butuh perjuangan, bukan hanya tugas Kepala Daerah yang memikirkan kemajuan Kepulauan Nias melainkan kita bersama-sama untuk memajukan Kepulauan Nias yang tercinta. (2/2/2024).

AKBP REVI NURVELANI, S.H., S.I.K., M.H. (PEJABAT BARU) menyampaikan terima kasih telah disambut dengan baik serta memohon bantuan, dukungan serta bimbingan dari Bapak/Ibu sekalian untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Nias, sehingga kami dapat mengikuti jejak kakak asuh Bapak AKBP LUTHFI, S.I.K yang berhasil menjadi Kapolres Nias dengan dipromosikan menjadi Wadirlantas Polda Sumut. Banyak penorehan yang dicapai dan kami berniat untuk melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh beliau, serta mohon dukungan dari Kepala Daerah yang kedepan akan mendukung kinerja kami.

Dandim 0213 Nias LETKOL INF. Torang Parulian Malau menyampaikan bahwa bagian terberat pada acara temu pisah adalah mengucapkan selamat tinggal, dimana saat kita menerima surat pindah di tempat kerja yang baru harus menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Kami mengucapkan selamat kepada Bapak AKBP LUTHFI, S.I.K beserta istri, doa kami senantiasa semoga sukses di tempat kerja yang baru dan kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP REVI NURVELANI, S.H., S.I.K., M.H. beserta istri, semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, mari bersama-sama Pimpinan Daerah, TNI/POLRI bergandengan tangan dalam menyelesaikan pekerjaan.

Mewakili FORKADA se-Kepulauan Nias oleh Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE., SH., M.Si menyampaikan bahwa sebagaimana telah kita ketahui bersama pada tanggal 30 Januari 2024 jabatan Kapolres Nias telah diserahkan dari Pejabat lama Bapak AKBP LUTHFI, S.I.K kepada Pejabat baru Bapak AKBP REVI NURVELANI, S.H., S.I.K., M.H. Atas nama FORKADA se-Kepulauan Nias dan Masyarakat di wilayah hukum Polres Nias kami mengucapkan Selamat kepada kedua Pejabat. Kami berterima kasih kepada Bapak AKBP LUTHFI, S.I.K atas Kerjasama selama mengabdi di Polres Nias, kami berharap sekalipun Bapak sudah pindah tugas kiranya senantiasa teringan kepada Kepulauan Nias dan tetap memberikan kontribusi pemikiran serta meneruskan mempromosikan Pulau Nias sehingga berdampak kepada kemajuan Kepulauan Nias.

Acara Temu Pisah ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati se- Kepulauan Nias beserta Nyonya, Sekda se-Kepulauan Nias, Wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Danlanal, Kajari Gunungsitoli, Kajari Nias Selatan beserta Nyonya, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, Bapak Kapolres Nias Selatan, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli se-Kepulauan Nias, Ibu Tim PKK Kabupaten Nias, Jajaran Kapolres Nias, Ibu-ibu Bhayangkari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button