PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Berpesan Kepada 30 Mahasiswa/i Manfaatkan Kesempatan Ini Dengan  Baik

Belajar Sunggung-Sungguh Dan Raih Prestasi

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melepaskan keberangkatan 30 orang calon mahasiswa/I  baru Universitas Katolik (Unika) St. Thomas Medan, melalui jalur beasiswa khusus Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun Akademik 2023/2024, bertempat di ruang kerja Bupati Nias Barat. Senin (4/9/2023).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu  kepada calon mahasiswa/i berpesan agar memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dengan belajar sunggguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan diri sendiri, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat.

“Selamat mengikuti perkuliahan, manfaatkan kesempatan ini dengan  baik, belajar sunggung-sungguh dan raih prestasi ” .

Ia juga mengingatkan para calon mahasiswa/I  baru agar selama mengikuti perkuliahan di Universitas Katolik St. Thomas Medan, senantiasa menjaga nama baik pribadi, keluarga dan pemerintah daerah serta menjaga keutuhan persaudaraan antar sesama mahasiswa dan membangun relasi dengan mahasiswa lainnya yang berasal dari berbagai daerah.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia aparatur dan masyarakat Kabupaten Nias Barat, pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat memberikan kesempatan kepada 30 orang putra putri Nias Barat untuk mengikuti perkuliahan di Universitas Katolik St. Thomas Medan dengan biaya ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah daerah.

Selain di Universitas Katolik St. Thomas Medan, program pemberian beasiswa seperti ini, juga diberikan kepada mahasiswa yang mengikuti perkuliahan di beberapa Universitas lainnya.

Diharapkan melalui program ini, dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Nias Barat dengan berbagai disiplin keilmuan yang dimiliki selama mengikuti pendidikan di bangku kuliah.

Hadir pada kegiatan tersebut  Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Nias Barat, Nur Awani Ziliwu, S.Pd., M.M., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Listia Mendrofa, S.Kom., M.M dan beberapa staf lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button