Tak Berkategori

Bupati Nias Barat Lantik Pj.Kades Wango

NIAS  BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM dan didampingi Wabup Khenoki Waruwu yang juga sebagai Bupati terpilih Nias Barat melantik Pj Kepala Desa Wango Kecamatan Moi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (12/04).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö turut didampingi Kadis PMD Sozisökhi Hia, SH.,MM  dan Plt.Camat Lölöfitu Moi.

Bupati Nias Barat dalam arahannya menyampaikan,  “luar biasa pelantikan Pj. Kades Wangö kali ini karena dilantik langsung oleh Bupati disaksikan oleh Bupati Terpilih dan Plh. Bupati walau hanya beberapa hari. “ kepada Pj.Kades Wangö yang baru dilantik hari ini, lakukanlah yang terbaik, layani masyarakat dengan hati yang terbuka, tulus dan jadilah panutan ditengah-tengah masyarakat. Kepada Ketua BPD Desa Wangö dukung dan kalian bangun kerjasama yang baik demi kemajuan Desa Wangö sendiri”, ujar Bupati.

Sementara Wabup Nias Barat, Khenoki Waruwu sekaligus sebagai Bupati terpilih dalam sambutannya   berharap dengan dilantiknya Kepala Desa Wangö, maka roda pemerintahan disana akan lebih baik lagi. Dan segala kepentingan masyarakat desa dapat terlayani dengan baik. Ucapnya

“Masyarakat desa Wangö telah memilih kami dan mempercayakan kami menjadi Bupati di Nias Barat melalui Pilkada tempo hari dan saya berjanji akan melakukan yang terbaik. Atas nama Wakil Bupati Nias Barat dan Bupati Terpilih mengucapkan “Selamat & Sukses kepada Pj. Kades Wangö Semoga Amanah dalam menjalankan tugas, ucap Khenoki Waruwu. (AA WAHYU/FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button