Peristiwa

Bupati Nias Barat Tinjau Lokasi Lahan Pendirian Tower Di Desa Hilidaura.

Pemkab Nias Barat Akan Terus Berupaya Melakukan Pemerataan Jaringan

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu meninjau lokasi lahan pendirian Tower di Desa Hilidaura, bertempat di Desa Hilidaura,  Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara.  Selasa (01/06/2021).

Sulitnya akses layanan jaringan internet dan telepon pada beberapa titik lokasi di Kabupaten Nias Barat telah lama menjadi keluh-kesah bagi sebagian masyarakat.

Hal tersebut menjadi salah satu yang utama pada masa kampanye Bupati/Wakil Bupati Nias Barat terpilih “Khenoki-EraEra” agar seluruh masyarakat di Nias Barat terjangkau akses jaringan internet dan telepon.

Untuk itu, Bupati Nias Barat bersama PT. Tower bersama Grup meninjau lokasi lahan pendirian Tower di Desa Hilidaura, Kecamatan Mandrehe Barat.

Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan terus berupaya melakukan pemerataan jaringan agar seluruh lapisan masyarakat merasakan, mendapatkan dan memperoleh manfaat serta keuntungan dari perkembangan era digital – teknologi yang semakin pesat.

Adapun Tower ini nantinya memancarkan sinyal dalam radius ± 8-10 Km persegi dan di rencanakan selesai sekitar 4-6 bulan kedepan ucap Bupati Nias Barat.

(Fariz Larosa/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button