Peristiwa

Nagari Talang Membara, Dua Buah Rumah ludes Dilalap Api

Minggu, 14 Agustus 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id-– Kembali si jago merah mengamuk, dua buah rumah di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Propinsi Sumatera Barat hangus dilalap si jago merah.

Sebanyak dua rumah warga ludes terbakar. Kebakaran yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB, diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, menuturkan kebakaran menghanguskan rumah tanpa penghuni milik Tarimon (55 tahun) yang tinggal di sebelah rumah, dan rumah milik Yasni (58 tahun). Kerugian diperkirakan sekira Rp105 juta.

Menurut Aini, Kabid Damkar Kab Solok saat di hubungi media ini mengungkapkan, mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kebakaran di Jorong Aro Nagari Talang Kec Gunung Talang Kab Solok, seluruh unit damkar Kabupaten yang terdekat dengan lokasi kejadian segera kami kerahkan ke TKP.

Pada saat kejadian, “Api dengan cepat bisa dipadamkan berkat kesigapan Tim Pemadam Kebakaran dari Damkar Kabupaten Solok dan Damkar Kota Solok. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir sebesar Rp105 juta,” terang Aini. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button