POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Dalam Giat Silaturahmi, Kapolsek Cikalong Ajak Warga Untuk Menjaga Kamtibmas

POLSEK CIKALONG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis, 19 Januari 2023 Bhabinkamtibmas Kapolsek Cikalong AKP Roni Hartono, SE. MH., yang didampingi oleh Anggota Bripka Atep dan Bripka Hendri melaksanakan giat Patroli dan Himbauan kamtibmas kepada warga Masyarakat di Desa dan kecamatan Cikalong kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan giat tersebut Kapolsek sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka harkamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap pada warga masyarakat diharapkan dengan penuh kesadaran agar mau membantu kami dalam menjaga dan melaksanakan kamtibmas, dengan harapan wilayah yang kondusif akan terus dirasakan oleh semua warga masyarakat”, ungkapnya

“Tak mungkin pihak Kepolisian akan berhasil dalam menjalankan tugasnya tanpa adanya bantuan dan dukungan dari warga masyarakat, maka dari itu, mari kita bersama sama untuk menjaga wilayah kita dari berbagai gangguan kamtibmas wujudkan dengan sisksmling Giat ronda malam, Agar kehidupan kita terutama dalam hal perekonomian dapat bangkit kembali juga didalam berbagai hal akan lebih maju lagi kedepannya”, pungkas Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, S.E, M.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button