KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Melakukan Kunker Ke Koramil 1212/Leuwisari Dan Koramil 1213/Cigalontang

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka program kerja Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya dan menjalin silaturahmi secara langsung dengan anggota koramil jajarannya, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya Ny. Dena Novillia Herdiana, S.Psy, Pasi Ops Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Chb Agus Rahmat, Pasi Ter Kodim 0612/Tasikmalaya Lettu Caj Yedi Supriadi Beserta perwakilan Ibu pengurus persit Kodim Tasikmalaya melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1213/Cigalontang dan Koramil 1212/Leuwisari, Rabu 15 November 2023.

Kedatangan Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya beserta Rombongan Di sambut hangat oleh Danramil dan seluruh Anggota Koramil 1213/Cigalontang yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Agus Herianto dan Untuk Koramil 1212/Leuwisari dipimpin oleh Danramil Kapten Chb Agus Arifin.

Dandim memulai kunjungan dengan mendatangi Koramil 1213/Cigalontang dilanjutkan ke Koramil 1212/Leuwisari.

Dalam kunjungan tersebut selain memperkenalkan diri dihadapan seluruh anggota yang hadir, Dandim memberikan jam Komandan kepada Anggota Koramil dan Persit.

Dalam arahannya, Dandim berpesan untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan mendukung segala tugas suami.Sebagai satuan kewilayahan, Babinsa menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas dan dituntut kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis diwilayah binaan masing-masing.

Untuk itu, peran istri sangat penting dalam menjaga kondusifitas keluarga dan suami. Selain itu, Dandim juga menyampaikan agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial terutama di menjelang Pemilu serentak 2024. TNI tetap Netral dimanapun berada, tegas Dandim.

Dan terakhir, “Saya titipkan doa yang terbaik, tetap sehat selalu, jaga kekompakan, kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan”, pungkasnya. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button