KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Menunaikan Shalat Idul Adha 1444 H Di Masjid Baiturrahman

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P menunaikan shalat Idul Adha 1444 H di Masjid Baiturrahman Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 29 Juni 2023.

Dalam sambutan Bupati yang diwakili Wabup Cecep Nurul Yaqin menyampaikan Idul adha sebagai momen berbagi.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita masih diberi nikmat untuk merayakan idul adha. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1444 Hijriah”, ungkapnya.

Wakil Bupati mengingatkan di kesempatan yang hanya satu tahun satu kali ini, kepedulian kepada sesama saudara dengan berbagi melalui ibadah qurban sangat penting untuk dimaknai.

Bahkan berbagi ini menurutnya menjadi hal yang harus biasa kita lakukan dimanapun dan kapanpun. Selain itu Wabup Cecep mengajak kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya untuk mendoakan para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Mari kita do’akan untuk saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Semoga dilancarkan dan kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur”, tuturnya.

Bupati berharap kepada warga yang belum berkesempatan dapat menunaikan ibadah haji, dirinya mendoakan mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita dapat merasakan menjadi tamu Allah.

Pada pelaksanaan Idul Adha 1444 H tahun ini, Dandim 0612/Tasikmalaya melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban di halaman Koramil 1201/Tawang Kodim 0612/Tasikmalaya yang dihadiri oleh Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin S.Sos., Pasi Intel Kodim 0612 Tasikmalaya Kapten Inf Herlan., Pasi Pers Kodim Lettu inf Mirhamdi Siregar, dan Perwakilan Anggota makodim. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button