KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Silaturahmi Dengan Danramil Dan Babinsa Koramil 1103/Sucinaraja

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Danramil dan Babinsa Koramil 1103/Sucinaraja Kodim 0611/Garut, bertempat di Jalan Raya Wanaraja No. 41 Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut, Kamis 6 Juli 2023.

Dalam kunjungannya Danrem 062/Tn disambut Danramil 1103/Sucinaraja Kapten Caj (K) Muji Rahayu, Batuud beserta para Babinsa Koramil 1103/Sucinaraja dilanjutkan peninjauan sektor dan markas Makoramil 1103/Sucinaraja.

Danrem 062/Tn berkunjung ke Makoramil dalam rangka silaturahmi kepada personel Koramil 1103/Sucinaraja, sekaligus melihat lebih dekat kondisi wilayah Korem 062/Tn yang berada di jajaran Kodim 0611/Garut.

Dalam arahannya Danrem 062/Tn mengatakan, “Saya berkunjung dalam rangka silaturahmi dan melihat secara langsung kondisi personel, materil maupun markas yang ada di Koramil 1103/Sucinaraja ini dan saya harapkan Danramil dan para Babinsa agar menjadi contoh dalam menjaga kesehatan, terutama kepada para Babinsa diharapkan mampu menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat serta mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga”, ujar Danrem.

Tambahnya, yang tidak kalah pentingnya hindari pelanggaran sekecil apapun, dan tetap berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Para Babinsa harus lebih dekat lagi dengan masyarakat diwilayah tanamkan kebaikan dan jaga kondusifitas wilayah dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian, perangkat kecamatan dan desa serta semua elemen masyarakat.

“Pelihara kebersihan dan kenyamanan pangkalan agar dalam melaksanakan tugas menjadi lebih baik”, pungkasnya. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button