KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Tinjau Makoramil 1217/Btk Dan Apresiasi Kepedulian Danramil Atas Satuannya

 

KORAMIL 1217/BTK-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han meninjau Koramil 1217/Bantarkalong, bertempat di Jalan Raya Bantarkalong Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 2 Juli 2023.

Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0612/Tsm, Danrem 062/Tn berkesempatan meninjau Koramil 1217/Bantarkalong yang sementara direhab secara swadaya memanfaatkan potensi wilayah kecamatan Bantarkalong dengan kondisi perkantoran yang awalnya sangat perlu untuk diperbaiki.

Kedatangan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M. Han yang secara mendadak tersebut disambut oleh Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Mirhamdi bersama Batuud serta Babinsa Koramil 1217/Bantarkalong.

Disela peninjauan, Danrem menyampaikan “Saya berkunjung dalam rangka meninjau rehab Makoramil ini dan yang tidak kalah pentingnya dalam rangka silaturahmi dengan anggota khususnya yang sedang melaksanakan piket atau jaga serta melihat situasi di wilayah”, ucapnya.

Lanjut Danrem, “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Danramil dan para anggota yang sudah berinisiatif melaksanakan perehaban Makoramil ini dengan penuh keikhlasan dan dedikasi yang luar biasa. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat segera selesai dengan harapan dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan juga dapat menambah kenyamanan dan kebersihan disekitar Makoramil. Upaya Dansat ini merupakan implementasi dari salah satu pembinaan satuan adalah pembinaan fasilitas atau pangkalan”, tutur Kolonel Inf Asep Sukarna.

Danrem juga menekankan “Agar para anggota jajaran harus lebih dekat lagi dengan masyarakat dan menjadi solusi dari permasalahan yang ada di wilayah”, pungkas Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han.

Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan foto bersama dengan anggota Koramil 1217/Bantarkalong. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button