HUT BHAYANGKARA KE 76

Di Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolsek Cigalontang Gelar Baksos Religi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman mengisi kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 ini, dilaksanakan dengan Bakti Sosial Religi yakni telah turut serta dalam mensukseskan pembangunan Gedung Majelis Ulama Idonesia (MUI) ditingkat Desa, dan beberapa puluh Lembar papan kayu Untuk DKM Mesjid dikampung Pamengpek Desa Lengkong jaya kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.

Suatu kebanggaan dan Kebahagian Apabila kita dapat membantu sesama, apalagi dapat membantu untuk organisasi keagamaan yang sangat bermanfaat untuk semua umat khususnya didaerah setempat.

Seperti halnya pada hari Sabtu (2/7/2022) Kapolsek Cigalontang yang telah memenuhi undangan panitia dalam giat acara pengajian mingguan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Tono Suherman sekaligus menyerahkan bantuan berupa puluhan sak semen untuk Pembangunan gedung MUI didesa Lengkongjaya yang diterima langsung oleh Wakil ketua MUI desa Ustadz Afif Miftah dan beberapa puluh lembar papan kayu untuk Mesjid At -Takwa yang diterima oleh Ketua DKM nya Ustadz Abdul Hamid yang disaksikan oleh Para tokoh dan para ulama sekaligus ketua DKM, Diantaranya, Ustadz Abdul Hamid, Ustad Afif Miftah, Ustadz Endang, dan Ustadz Atang serta para ketua RT dan RW, diantaranya Dirman.

“Dihari Besar BHAYANGKARA yang ke- 76 ini, diharapkan institusi Polri makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Kami ingin membuktikan sebagai Polisi yang PRESISI mendukung pemulihan Ekonomi Dan Reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”, ucap Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button