Peristiwa

Diskriminasi Terhadap Wartawan Di Tanggamus Lampung Kembali Terjadi

LAMPUNG || suaraindependentnews.id – Dugaan penganiayaan yang terjadi kepada salah satu Kabiro Media Online di Tanggamus, saat ini korban minta keadilan, Kamis 21 Desember 2023 siang.

Kejadian naas yang terjadi pada D korban dugaan penganiayaan yang terjadi di wilayah Talang Padang.

Korban yang pada saat itu, menuju Talang Padang tiba-tiba di klakson berkali-kali oleh pelaku J, yang di ketahui beralamat Tanjung Heran, Kecamatan Pugung.

Korban yang tidak menggubris klakson pelaku pun berhenti untuk menemui teman nya di jalan baru (red-tempat kejadian).

Pada saat berhenti pelaku pun datang dan langsung marah-marah sembari melayangkan pukulan sebanyak 2 kali namun hanya 1 kali pukulan yang mengenai pelipis mata korban.

Korban yang terkejut sontak merekam kejadian alhasil korban alami luka memar, dibagian pelipis bawah mata.

Pelaku yang diduga berinisial J pun langsung pergi ketika sadar divideokan korban.

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan mengalami memar, korban pun membuat laporan ke pihak Kepolisian Polsek Talang Padang. Dengan aduan Nomor : STBL GANGGUAN/B-1/150/XI/2023/SPKT/SEK.TALANG/RES.TGMS/LPG.

Saat di Wawancara awak media korban berharap laporannya segera diproses pihak kepolisian dikarenakan kejadian ini membuat ia trauma dan mengalami memar pada hidung, bibir serta wajah korban.

“Saya sangat berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan saya ini, dikarena saya mengalami memar pada hidung dan bibir, saya merasa takut dan minta keadilan”, ungkapnya. (Tim).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button