POLRI

Gebyar Percepatan Vaksinasi Anak Sekaligus Salurkan Beras Dari Kapolres Tasikmalaya

SUKARAJA, suaraindependentnews.id – Bertempat dihalaman UPTD Puskesmas Sukaraja Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, pada hari kamis (3/2/2022), telah dilaksanakan giat Gebyar Vaksinasi Anak untuk Usia 6-11 tahun sekaligus Vaksinasi bagi Dewasa, dan vaksin lanjutan Booster.

Dalam giat tersebut Polsek Sukaraja sekaligus membagikan Santunan Beras dari Kapolres Tasikmalaya kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang telah di Vaksin Dosis 1 Usia 6-11 tahun dan bagi dewasa Dosis 1 dan 2 serta Booster.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, yang didampingi Camat kecamatan Sukaraja Yantana, M.Si, Kasi Trantib, E. Muhksin, Kepala UPTD Puskesmas Sukaraja diwakili oleh H. Aceng Bastari, S.Kep serta Bhabinkamtibmas Aiptu Undang Supriatna dan Bhabinkamtibmas Bripka Saepuloh anggota Polsek Sukaraja Imam.Firmansyah, serta para Nakes, Oprator Vaksin dari PKM Sukaraja.

Masyarakat sangat antusias datang ke lokasi untuk melaksanakan Vaksin, selain itu juga karena adanya penyaluran Bansos Beras dari Kapolres Tasikmalaya.

Adapun Beras yang sudah tersalurkan adalah sebanyak 68 Karung, dan
dalam kegiatan ini telah dibagikan kepada 50 orang pendaftar pertama.

“Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 antara lain,
Telah melaksanakan percepatan Vaksin Covid-19 untuk Usia 6-11 tahun bagi SD TK RA di wilayah Kecamatan Sukaraja”, ujar Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button