POLRI

Personil Polsek Cikalong Hadiri Pembubaran Panitia PHBI Di Gedung GDI

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis Tanggal 7 Juli 2022 pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka K.Yoman menghadiri dalam Kegiatan Pembubaran Panitia PHBI di Kecamatan Cikalong yang bertempat Di Gedung Da’wah Islamiyah (GDI) Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh unsur dari muspika Kecamatan Cikalong berikut dengan para tokoh Agama,Tokoh masyarakat serta tampak ada dari Tokoh Pemuda Karang taruna dan Ormas yang ada di wilayah kecamatan Cikalong.

Selama Kegiatan Berlangsung dalam Keadaan Aman dan Tertib Berikut selalu memperhatikan Prokes, penggunaan masker, jaga jarak dan mendukung program percepatan Vaksinasi dari pemerintah, ujar Bripka K.Yoman.

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH., Pada kesempatan ini mengatakan “Dalam setiap ada kegiatan dimasyarakat, anggota atau Kapolsek langsung pasti akan menghadirinya asalkan sesuai dengan aturan pemerintah, dan kami dalam hal ini tidak pernah menghambat atau mempersulit setiap perijinan kegiatan apalagi untuk kemaslahatan umat atau masyarakat, yang terpenting sesuai dengan ketentuan peraturan kami siap melayani dengan sebak baiknya”, tuturnya kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button