POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Bhabin Di Pospam Batunungku Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pelayanan Prima Bagi Pemudik

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Memberikan pelayanan selain mengamankan arus mudik lebaran 2023, Jajaran Kepolisian Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Memberikan pelayanan bagi para pemudik yang melintasi kawasan Pos Pam Batu Nungku, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti yang dilakukan Salah seorang anggota Polisi yang bertugas di Pos Pam Batu Nungku selain, menghibur anaknya yang nangis, polisi yang di ketahui bernama Aipda Agung Rizal Ini juga cari angkutan umum untuk seorang wanita yang hendak mudik ke kampung halamanya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, pelayan anggota kami ini semata mata untuk kepuasan para pemudik yang kebetulan berisirarat di pos Pam.

“Tanpa ada batasan kami persilakan untuk para pemudik yang ingin berisirahat di pos pengamanan/pelayanan juga kami sediakan meja dan kursi”, kata Iptu Hartono Kepada wartawan Jumat 21 April 2023 Siang.

Menurutnya, Pelayanan prima ini disambut baik para pemudik yang didominasi pemudik asal Tasikmalaya Mereka mengaku sangat terbantu dengan pos Pengamanan/pelayanan Polisi. (Humas, Editor by [email protected]).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button