HUTTak Berkategori

Hadiri Gala Dinner PT Riway Singapore, Iriadi Tokoh Kab Solok Siap Menjadi Leader Di Internasional

Ir H Iriadi Datuk Tumanggung Hadir dalam acara Gala Dinner Riway Singapore di Singapore Expo

Senin, 27 Juni 2022

Jakarta, Suaraindependent.id— Hadir dalam acara Gala Dinner Riway Singapore di Singapore Expo, salah seorang tokoh Nasional asal Kabupaten Solok, Ir H Iriadi Datuk Tumanggung siap tampil untuk menjadi leader dalam mengembangkan produk unggulan Riway Internasional.

Hal tersebut disampaikan Iriadi saat menjadi salah satu tamu undangan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PT. Riway Singapore yang terletak di kawasan elit Singapura, Sabtu, 25 Juni 2022 pekan lalu.

Pada kesempatan ini, Iriadi hadir bersama undangan yang terpilih dari 12 Negara seperti Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Malaysia.

Pastinya saya sangat terharu atas undangan ini, setidaknya walau sudah purna tugas sebagai PNS masih bisa memberikan pemikiran dalam dunia Internasional sekaligus sebagai leader saya akan mengembangkan produk unggulan Riway Internasional demi kesehatan masyarakat,” ungkap Iriadi kepada Berita Pagi, Senin (27/6).

Disebutkan Iriadi, Gala Dinner ini diselenggarakan dalam rangkaian 14 tahun keberadaan Riway Singapura. Perhelatan kali ini mengambil tema ‘‘Bersama sebagai Satu Kesatuan, Bersatu dalam Pelaksanaan”

Sebagaimana dikutip dalam www.riway.com , perayaan Ulang Tahun kali ini lebih menekankan fakta bahwa persatuan dan Kerjasama sebagai sebuah tim telah memainkan peran penting dalam membantu mencapai impian.

Melalui kerja tim yang lancar yang diasah selama bertahan-tahun, kami berharap untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi karena sekarang ini hanyalah permulaan,” tulis www.riway.com.

Iriadi mengungkapkan, Riway merupakan perusahaan networking yang didirikan di Singapura pada 2008 lalu oleh sosok muda Mr Lim Boon Hong. Produk unggulan Riway adalah Purtier Placenta yang dikenal sebagai food suplemen dengan jutaan konsumen.

Saya tertarik mengembangkannya karena sudah merasakan sendiri khasiat produk ini. Pada tahun 2018 saya divonis dokter dari Mahkota Medical Centre Malaka harus melakukan bypass jantung, namun karena rutin mengkonsumsi ini alhamdulillah penyakit jantung saya sembuh. Saya berobsesi untuk lebih meningkatkan kesahatan dan kebugaran masyarakat,” tambah Iriadi lagi.

Ir.Iriadi Dt. Tumangguang sendiri sebelumnya dikenal sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Sumsel sebelum akhirnya purna tugas saat mencalonkan diri sebagai Bupati Solok Provinsi Sumatera Barat pada 2020 lalu.

Beberapa penghargaan diterima sosok ini diantaranya Lintas Politika Award 2019 serta yang teranyar menerima Pujakesuma Award 2022 yang diserahkan Menteri BUMN Erick Thohir.

Saat ini tambahnya, saya juga diminta untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang. Insya Allah aspirasi masyarakat Sumsel untuk saya mengabdikan diri sebagai wakil rakyat akan terwujud nantinya, tutup Iriadi. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button