Peristiwa

Hadiri Giat PWO Jepara, Kapolres ; Pelatihan Jurnalistik Ini Harus Membawa Manfaat Bagi Peserta

JEPARA, suaraindependentnews.id – Dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional, PWO Jepara menggelar pelatihan jurnalistik di Hotel Jepara Indah, dan mendapat support dari berbagai kalangan, karangan bunga pun terlihat tersebar ramai di halaman gedung pelatihan tersebut pada Rabu (10/11/21).

Kegiatan yang bertema “Dengan Semangat Hari Pahlawan Kita Tingkatkan Peran Jurnalistik Demi Kejayaan Bangsa”, dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., yang didampingi Kasat Reskrim, Fahcrur Rozi, SH., SIK., dan Kabag Humas AKP Edi Purwanto.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara menyampaikan “Terima kasih kepada PWO Jepara karena telah membuat kegiatan yang positif seperti ini yang tentunya akan, memberikan edukasi kepada masyarakat atau para wartawan agar bisa menulis yang sesuai atau membuat berita yang objektif, berimbang, tidak hoaks dan tidak mudah kemakan hoaks”, tutur AKBP Warsono.

Selain itu Kapolres Jepara mengatakan, “Harapan saya tolong semua peserta nantinya benar-benar serius dalam mengikuti pelatihan ini agar bisa membawa aspirasi masyarakat dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa”, ungkap AKBP Warsono.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., berpesan, untuk teman-teman PWO saya harap sinergitas antara PWO dan Polres Jepara bener-bener terjalin dengan baik kemitraanya, ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Warsono, “Kita tingkatkan sinergitas kita, dan saling menjaga kondusifitas dijepara, dan yang terakhir semoga acara ini nantinya berjalan dengan baik, sukses, dan membawa manfaat bagi peserta”, paparnya.

Dipenghujung sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., Mengingatkan “Agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dan segera di suntik vaksin, bagi yang belum”, tandasnya.

Usai memberikan sambutannya, Kapolres pun pamit dan foto bersama dengan Ketua PWO Jepara, Ketua PWO Jawa Tengah, dan seluruh anggota PWO. (Andi. K/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button