Peristiwa

HAPMI Kab. Karawang  Torehkan Capaian Memuaskan Pada Festival Pop Singer Tingkat Jawa Barat Tahun 2023 Pada Tanggal 8 – 9 Juli 2023

Karawang | suaralintasindonesia.com
HAPMI Karawang berhasil meraih juara 1 remaja puteri yang merupakan salah satu kategori bergengsi dari 5 kategori yang dipertandingkan. Selain itu juga HAPMI Karawang berhasil menyabet penghargaan sebagai juara harapan 1 kategori tembang kenangan wanita dan juara harapan 2 tembang lawas kenangan pria.

H. Achmad Djohansyah, Ketua HAPMI Karawang menyatakan kegembiraannya atas hasil yang diperoleh pada gelaran ini. Meski belum berhasil mencapai target menjadi juara umum. Namun, telah mengharumkan Karawang di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Menjadi juara 1 pada kategori remaja merupakan kebanggaan tersendiri, karena hal ini mengindikasikan bahwa bibit-bibit muda yang dibina oleh kami berhasil tampil dengan maksimal. Kedepannya akan terus kami bina supaya dapat berprestasi pada tingkat nasional. Sehingga bisa menjadi artis terkenal kebanggaan Karawang kata H. Ahmad Djohansyah.

Dengan hasil ini, ia menjadi lebih bersemangat untuk membina potensi-potensi penyanyi muda berbakat untuk bisa tampil pada ajang tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.
kesempatan ini jg disampaikan penghargaan dan terima kasih secara khusus kepada Disparbud Kabupaten Karawang melalui Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Bpk. Fazriyan Wardani Adhitya,ST,M.S.E selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Budaya Kab. Karawang yang telah berkenan hadir memberikan dukungan moril dan materi kepada kontingen Karawang.

Semoga dukungan ini berlanjut untuk pengembangan program-program HAPMI Karawang ke depannya,  katanya.
Dijelaskan, HAPMI Karawang mempunyai visi dan misi membawa potensi para penyanyi terutama generasi muda untuk bisa dibina ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga harapannya bisa menjadi artis yang terkenal dan membawa harum nama Karawang.

Untuk menggapai tujuan tersebut HAPMI Karawang akan terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan juga Badan Ekonomi Kreatif yang saat ini sudah terbentuk di Kabupaten Karawang, pungkasnya.
Adapun hasil lengkap capaian dari HAPMI karawang pada gelaran tersebut adalah sebagai berikut :
* Juara 1 Remaja Putri : Shakirra Vierny Putri Irawan
* Juara Harapan 1 Tembang Kenangan Wanita : Arie Apriani
* Juara Harapan 2 Tembang Kenangan Pria : Mugi Wibowo
Sli@ajay

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button