POLRESTA BANDUNG - POLDA JABAR

Hoegeng Awards 2023, Kombes Kusworo Wibowo ; Piala Dan Penghargaan Ini Saya Persembahkan Untuk Seluruh Personil Polresta Bandung Dan Masyarakat Kabupaten Bandung

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Beberapa minggu yang lalu meraih penghargaan dalam ajang Kompolnas Awards 2023. Kini, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.IK., MH, kembali meraih penghargaan di Hoegeng Awards 2023.

Kegiatan yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo terpilih menjadi penerima Hoegeng Awards 2023 kategori polisi inovatif.

Saat melakukan perbincangan para pemenang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diatas panggung, Kusworo mengatakan penghargaan ini menjadi cambuk untuk terus berinovasi.

“Kami bisa berdiri bersandingan dengan Jenderal sudah suatu kehormatan bagi kami, Jenderal. Dan semoga kami bisa semakin bermanfaat ke depannya”, tutur Kusworo saat berbincang dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat, 14 Juli 2023 malam.

Kombes Pol Kusworo Wibowo merupakan seorang polisi yang haus akan inovasi, ia menghadirkan E-Siskamling, sarapan bersama Kapolres, pengembalian motor hasil curian kerumah korban dan yang terbaru adalah aplikasi SIKASEP.

“Jadi aplikasi SIKASEP ini untuk memudahkan masyarakat mengurus surat kehilangan secara elektronik”, ujar Kusworo kepada awak media.

Seperti diketahui, gelaran Hoegeng Awards edisi kedua selain dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Yudo Margono dan Ketua MPR RI Bambang Soestyo ini merupakan program untuk mencari sosok polisi yang baik dan inspiratif.

Di tahun ini, ada lima kategori yang dipilih dalam Hoegeng Award. Yakni, polisi berintegritas, polisi inovatif, polisi berdedikasi, polisi pelindung perempuan dan anak, serta polisi tapal batas.

“Piala dan penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh personil Polresta Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung”, tutup Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.IK., MH. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button