Tak Berkategori
Trending

IWO Purwakarta Bagikan Puluhan Sembako, Ini Harapan Tukang Becak

 

Purwakarta | suaraindependent.id Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta menyalurkan puluhan paket sembako kepada tukang becak, kurang mampu yang berada di sekitar kantor sekretariat PD IWO Purwakarta, Jl. Ipik Gandamana – Rawasari, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

“Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan PD IWO Purwakarta dalam bulan suci Ramadhan,” kata ketua PD IWO Purwakarta, Dody Budiarsyah, ditemui di lokasi, Selasa (11/05/2021).

Sebelumnya, kata Dody, pada saat menjelang ramadhanpun kita menyelenggarakan pengajian di sekretariatan, kemudian kemarin masuki pertengahan ramadhan kita lakukan pembagian takjil. Sekarang puncaknya di akhir bulan Ramadhan kita bagikan paket sembako.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, meski tidak seberapa akan tetapi hal seperti ini yang harapkan masyarakat. Sehingga IWO Purwakarta benar-benar terasa manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Selain dibagikan ke warga sekitar kantor sekretariat PD IWO Purwakarta, sambung dia, juga door to door ke rumah warga sehingga tepat sasaran.

“Kami dari keluarga besar PD IWO Purwakarta mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 Hijriah. Semoga kita dapat dipertemukan di bulan Ramadhan tahun depan,” tadasnya.

Sementara, salah satu tukang becak, Mulyana mengucapkan banyak terimakasih kepada IWO Purwakarta atas bantuan paket sembako dan berharap kedepannya IWO Purwakarta semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat Purwakarta.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih dari IWO Purwakarta. Semoga tahun depan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dan IWO Purwakarta makin maju,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close