PELANTIKAN

Jajaran Pengurus PDAM Kabupaten Solok Dilengkapi 

Sekda Kab Solok, Medison melantik 3 Kabag di lingkungan PDAM Kab Solok

Selasa, 27 September 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Jajaran Pengurus PDAM Kabupaten Solok mulai dilengkapi, hari ini Selasa (27/9) Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Kabupaten Solok dilantik.

Hadir bersama Bupati Solok di Wakili Sekretaris Daerah Medison S.Sos, M.Si, Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten lll, editya warman S.Sos, M.Si, Direktur PDAM Kabupaten Solok, Febri Fauza, S.Pt, MM

Kepala Bagian yang di lantik adalah Novia Zulmaisa, SE, dari Kepala Sub Bagian Gudang menjabat Kepala Administrasi dan Keuangan. Eni Hidayati, S.Sos, dari Pelaksana Humas dan Hubungan Langganan, menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Langganan. Dan Novirman A. Md sebagai Kepala unit Cupak dan Talang, menjadi kepala Bagian Teknik.

Medison, Dewan Pengawas PDAM Kab Solok mengungkapkan, pada hari ini kita melantik 3 orang Kabag yang merupakan orang orang pilihan tentunya.

Modal utama kita adalah semangat kebersamaan, jadi jangan ada rasa saling curiga, berikan kepercayaan kepada rekan rekan kita yang lainnya.”

Sambung Medison, Perusahaan bukanlah sebuah kerajaan, tetapi perusahaan adalah tempat bekerja bersama dan mencapai target-target yang sudah diamanahkan.

Tunjukkanlah yang terbaik, maka pimpinan akan mempercayai kita. kedepanya mari kita buktikan bahwa PDAM Kabupaten Solok bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, tegas Medison. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button